Wellcome


Wellcome to Haranabu Chikanatsu Blog - Selamat Datang di Haranobu Chikanatsu Blog

Search

Thursday 20 November 2014

DOWNLOAD WINRAR

Hai, Kali ini saya akan sharing software yang sangat populer di kalangan pengguna PC indonesia entah mereka menggunakan sistem Operasi Windows XP, Windows 7, ataupun Windows 8. dan mereka yang online ataupun tidak Pasti mereka menganal dengan software yang bernama winrar karena software ini sendiri biasanya sudah Terinstall otomatis ketika anda melakukan service laptop atau notebook anda di servicean langganan anda, karena winrar juga merupakan software yang bersifat primer, mengapa? karena dapat membuka berbagai Ekstensi file populer yang ada dunia seperti .ZIP .TAR .RAR dan masih banyak lagi. Oke langsung saja kita masuk Ke Review singkat dari Pram Software.
WinRAR Final Terbaru
Apakah kalian sudah tahu apa itu Winrar dan apa fungsinya? mungkin sebagian dari kalian sudah tahu tapi saya akan menjelaskanya lebih detail dan membahas tetang Fitur, System Requirments, Changelog, dll tentang Winrar. Mungkin pertama kali kita melihat software winrar adalah pada saat kita pertama menggunakan PC, tidak di pungkiri fungsi software ini memang sangat dibutuhkan karena hampir semua files atau berkas di internet maupun di kompter/pc/laptop/notebook memiliki ekstensi .rar ataupun .zip dan winrar dapat dengan mudah membuka dan mengekstrak ataupun mengcomprees files tersebut.


Fitur Utama WinRAR :
  • Support dengan Berbagai Ekstensi Files Arsip Populer (RAR, ZIP, CAB, ARJ, LZH, ACE, TAR, GZip, UUE, ISO, BZIP2, Z and 7-Zip)
  • Memiliki kemampuan untuk memperbaikai file arsip yang rusak
  • Sangat Mudah digunakan
  • Support dengan Berbagai Bahasa Termasuk Bahasa Indonesia.
  • dan sebagainya.
 DOWNLOAD WINRAR

No comments:

Populer Minggu Ini