Wellcome


Wellcome to Haranabu Chikanatsu Blog - Selamat Datang di Haranobu Chikanatsu Blog

Search

Thursday 20 November 2014

SOFTWARE EDITING AUDIO TERBAIK -COOL EDIT PRO VS AUDACITY-

1.COOL EDIT PRO
 
Software Cooleditprov2.1 : merupakan Software yang beberapa hari  ini aku cari-cari karena beberapa hari ini aku lagi ngedit lagu-lagu untuk di potong dan di gabung dengan lagu lain, setelah aku melayang-layang di dunia maya dan bertanya sama mbah google sukurlah aku diberi petunjuk dan ketemu dengan Software Cool Edit pro 2.1 Full crack. software ini adalah apliasi Powerfull dalam pengeditan audio baik mp3 maupun wav dan sebagainya. Selain itu cara mengoperasikannya juga sangat mudah, dengan tampilan yang memungkinkan anda untuk lebih leluasa dalam mengedit audio.

Software Cooleditprov2.1 juga adalah merupakan meprogram untuk merekam, campuran, mengedit, Sobat bisa menambahkan efek khusus dalam campuran. Ini akan sangat berguna untuk menghasilkan audio digital seperti pro.

Fitur-fitur yang dimiliki
Software Cooleditprov2.1 adalah:
  • Mengedit file hingga 2 gigabyte dalam ukuran
  • Mendukung lebih dari 25 format
  • Efek audio meliputi reverb, delay multitekan, echo 3D, equalizers, chorus, flanger, distorsi.
  •  








2. AUDACITY


Audacity adalah sebuah editor suara sekaligus perekam yang bisa digunakan untuk Windows, Mac OS X, GNU/Linux dan OS lainnya secara gratis.
Audacity bisa digunakan untuk merekam live audio, mengonversi tape dan piringan hitam menjadi rekaman digital atau CD, mengedit file suara MP3 atau WAV, memotong, menyalin, atau menggabungkan suara, memberikan efek baru dengan LADSPA plug-ins, dan sebagainya.

DOWNLOAD AUDACIY




No comments:

Populer Minggu Ini